Kabar Gembira, THR Kades dan Perangkat Desa Cair Dua Hari Lagi

- 3 April 2024, 13:35 WIB
Hore kades dan perangkat desa di Garut segera cairkan THR
Hore kades dan perangkat desa di Garut segera cairkan THR /


PRIANGANINSIDER -
Kepala Desa dan Perangkat Desa di Kabupaten Garut untuk hari raya Idul fitri 2024. Pemerintah Daerah Garut sudah menyiapkan anggaran Rp9,2 miliar yang anggarannya diambil melalui Alokasi Dana Desa (ADD).

Kepala Desa dan Perangkat Desa saat ini akan gembira dengan akan masuknya uang THR ke rekening masing-masing. Yang mana paling lambat hari Jum’at (5/4/2024).

Kabar gembira akan cairnya THR bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa di Garut diperoleh dari Sekretaris DPMD Kabupaten Garut, Erwin Rianto Nugraha, Rabu (3/4/2024).

Baca Juga: Siap Jihad dari Jalur Independen, Aji Bertekat Namanya Harus Ada di Surat Suara Pilkada Garut

“Ya, saat ini prosesnya sudah di BPKAD. Mudah-mudah hari Jum’at sudah bisa keterima oleh setiap Kepala Desa dan Perangkat Desa,” katanya.

Erwin juga menuturkan, untuk besaran THR yang akan diterima oleh Kades dan Perangkat Desa besarannya satu kali gaji Siltap.

“Jadi THR nya satu kali gajih Siltap,” ucapnya.

Baca Juga: Travel Mikrobus Alami Kecelakaan Di gentong Tasikalaya: Belasan Pemudik Asal Banjar Luka-luka

Erwin mengaku, untuk bisa memberikan THR kepada Kepala Desa dan Perangkat menggunakan anggaran dari Alokasi Dana Desa (ADD), yang mana totalnya Rp9,2 miliar.

Sementara salah satu Perangkat Desa mengatakan, sangat senang adanya THR dari pemerintah. Ini bisa bermanfaat bagi kebutuhan berlebaran.

Halaman:

Editor: Robi Taufiq Akbar


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x