Euforia Bobotoh: Antusiasme Meningkat di PERSIB Store Menyambut Final Liga 1 2023/2024

- 31 Mei 2024, 20:52 WIB
Store jersey persib
Store jersey persib /Persib.co.id/istimewa/

PRIANGANINSIDER - Euforia menyambut laga final Liga 1 2023/2024 antara PERSIB dan Madura United semakin meningkat. Pada Jumat, 31 Mei 2024, PERSIB Store dibanjiri pengunjung yang antusias membeli merchandise resmi PERSIB menjelang pertandingan final leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan.

Antrean panjang terjadi sejak pagi hingga sore hari, dengan pengunjung dari berbagai kelompok usia yang memburu jersey dan merchandise PERSIB. Suasana hiruk-pikuk menjadi semakin meriah di sekitar toko dengan celotehan tentang peluang PERSIB menjadi juara Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Unggul 1-0 pada Menit 64, Persib Bandung Dipastikan Juara BRI Liga 1 2024? Teras Cimanuk Garut Bergemuruh

Supriyadi, seorang Bobotoh asal Cijerah, mengungkapkan antusiasmenya saat membeli jersey. Dia berharap kemenangan bagi PERSIB dan berencana untuk merayakannya di rumah dengan menggunakan jersey tersebut saat nobar bersama tetangga.

Baca Juga: PPP Lakukan Lobi-lobi Politik ke Partai Lain Cari Dukungan Pemenangan Pilkada Garut

Pesan Supriyadi dipenuhi dengan kebanggaan, karena baginya jersey PERSIB mewakili identitas dan dukungan yang sudah lama ia berikan sejak era Kompetisi Perserikatan. Perasaannya menjelang final sangat intens, namun dengan jersey barunya, Supriyadi siap merayakan kemenangan PERSIB di rumah dengan memasang proyektor untuk nobar bersama warga sekitar.(***)

Editor: Roni Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah